Polsek Pebayuran Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Razia Yustisi

  • Whatsapp
banner 468x60

BEKASI – Bersama TNI, Polsek Pebayuran terus menggencarkan operasi Yustisi. Hal ini guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 dan mendisiplikan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker. Kegiatan berlangsung di Jalan Raya Pebayuran, Kelurahan Kertasari, Kabupaten Bekasi, Jumat (6/11/2020).

Dalam operasi yustisi tersebut masyarakat pengguna jalan yang melintas baik R2 (Roda Dua) ataupun R4 (Roda Empat) yang  kedapatan tidak  menggunakan masker langsung  diberikan himbauan secara humoris dan tegas agar  selalu mengingat dan menggunakan masker saat keluar rumah.

Sementara bagi yang kedapatan tidak bawa masker langsung diberi Masker yang sudah disediakan Oleh Polsek Pebayuran.

” Dalam penindakan masyarakat yang tidak mengunakan masker kita berikan arahan dan himbau  agar hal tersebut tidak di ulang kembali , agar selalu menjadi perhatian secara peribadi dan bersama , guna menjaga dan menekan  pencegahan meluas nya penyebaran covid 19 .” kata Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli.

Wakil Kapolsek Pebayuran, Iptu Gianto menambahkan, kepada masyarakat diimbau agar selalu mengutamakan perotokol kesehatan dan ingat 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).

“Hal ini guna menjaga kesehatan kita dan mencegah bahaya Corona,”imbuhnya.

“Dengan terus melakukan penekanan operasi yustisi ini mudah mudahan  wabah virus Corona di wilayah Kabupaten Bekasi cepat menurun dan masyarakat pun sadar akan bahanya Covid-19 ini,” tegas Iptu Gianto.(UJANG/NN)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *