Pengunjung Lotte Mart Pilar, Keluhkan Tarif Parkir Berbayar Yang Mahal

  • Whatsapp
banner 468x60

BEKASI – Sejumlah konsumen mengeluhkan besarnya tarif parkir di pusat perbelanjaan Lotte Grosir Cikarang, Rabu (4/11). Bahkan, jika karcis masuk hilang, pengunjung yang mengendarai mobil diwajibkan membayar denda sekitar Rp. 50 ribu untuk mobil, dan sepeda motor Rp. 25 ribu.

Salah seorang pengunjung yang berasal dari Cikarang, Maria, mengaku dirinya diharuskan membayar uang denda sebesar Rp. 50 ribu karena karcisnya hilang, dan biaya parkir Rp. 4 ribu, sehingga totalnya sebesar Rp. 54 ribu.

“Iya saya parkir enggak sampai sejam disini (Lottemart). Karena karcisnya hilang saya harus bayar Rp.50 ribu,” keluhnya.

Pantauan dilokasi, di pintu masuk parkir, tertulis ketentuan umum jika karcis atau tiket tanda parkir hilang, maka pemilik kendaraan wajib memperlihatkan STNK atau surat keterangan resmi lainnya.

Pemilik kendaraan juga dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.25 ribu untuk motor dan Rp. 50 ribu untuk mobil.

Untuk tarif pun cukup memberatkan, untuk mobil dikenakan biaya Rp. 4 ribu untuk jam pertama, dan Rp. 4 ribu untuk setiap jam selanjutnya. Sementara untuk motor dikenakan biaya Rp. 2 ribu untuk jam pertama, dan Rp. 2 ribu untuk setiap jam selanjutnya.

“Untuk biaya setiap jamnya itu cukup mahal ya, biasanya di tempat perbelanjaan lain itu seribu untuk setiap jam selanjutnya untuk motor, kalau mobil dua ribu,” terang Maria lagi.

Dirinya pun berharap agar keluhan para pengunjung ini bisa diterima oleh pihak pengelola, sehingga pengunjung akan semakin nyaman saat datang berbelanja ke Lotte Grosir Cikarang.

Saat keluhan tersebut coba dikonfirmasi, pihak pengelola centre park parking melalui sambungan telepon mengaku jika hal itu sudah merupakan aturan yang dibuat oleh pimpinan pihak centre park parking. Untuk tarif parkir sendiri sudah berjalan dalam dua minggu belakangan ini.

“Iya kalau saya cuma sekedar pelaksana pak, nanti coba bapak konfirmasi ke pihak manager untuk lebih jelasnya,” ungkapnya. (ENAN)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *