Memperingati Hari Sumpah Pemuda Katar Desa Sukamekar Gelar Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp
banner 468x60

Karang Taruna Desa Sukamekar Adakan Giat Berbagi

Sukawangi- Kabupaten Bekasi
Suaracikarang.com

Dalam Rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92 Tahun yakni 28 Oktober 2020 Karang Taruna Desa Sukamekar Santuni Anak Yatim. Kegiatan ini Berlangsung di Kp. Babakan Kali Bedah Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.
Satria Baitul Rahman (23) selaku Wakil Ketua Karang Taruna Desa Sukamekar sekaligus tuan rumah mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan selain memperingati Hari Sumpah Pemuda juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar anggota Karang Taruna.

“Kegiatan santunan anak yatim di hari Sumpah Pemuda sebagai wujud rasa kepedulian kami sebagai pemuda untuk terus bisa bermanfaat, nah momentum Sumpah Pemuda ini kami jadikan semangat dalam memupuk kesatuan dan persatuan sebagaimana para pendahulu kita dahulu,” imbuhnya.

Satria, Selaku  Wakil Ketua Karang Taruna, juga berharap agar pemuda desa mendapat perhatian lebih karena pemuda hari ini adalah pemimpin di masa depan

“Peran pemuda harus menjadi perhatian terutama dalam peningkatan Sumber daya Manusia baik skill ataupun pendidikannya,” tutup Satria.

Acara yang dimulai sejak pukul 16:00 WIB. Berlangsung dengan Khidmat ditutup dengan Doa bersama para hadirin. (Brey)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *