PEPES ROTI DURIAN DAN PEPES ROTI PIZZA YANG PERTAMA DAN HANYA DI CIKARANG BEKASI

  • Whatsapp
banner 468x60

Pepes Roti Duren Dan Pepes Roti Pizza Warnai Kuliner Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi -Suaracikrang.com

Geliat UMKM di masa pandemi saat ini sudah mulai terlihat kembali di Kabupaten Bekasi.GBS ( Gerai Bunda Sugi) salah satu wadah UMKM terus menggenjot para pelaku UMKM dengan terobosan terobosan serta membekali para pelaku UMKM dengan kegiatan pelatihan, pameran produk, dan management pemasaran nya.
Salah satu nya prodak makanan yang baru saja beredar dan unik serta rasanya tidak kalah dengan makanan yang ada di kelas restoran.Pepes Roti Durian dan Pepes Roti Pizza salah satu produk baru yang di buat dan di hasilkan oleh salah satu pelaku kuliner atau makanan yang tergabung dalam UMKM GBS.
Ketika Awak media mengunjungi standnya di Jalan Pilar Sukatani tepatnya samping Losmen Guntari, Minggu 26/10/2020, mencoba mencicipi Pepes Roti Durian dan Pepes roti Pizza, ternyata memang rasanya sangat nikmat dan pas di lidah, yang lebih uniknya lagi di pepes dengan daun pisang sebagai ciri khas, harganya pun terangkau 10.000 sampai 15.000/ porsi.
Sairul yang akrab di sapa Heru pemilik stand pepes roti mengatakan ‘ Saya baru dua malam buka di sini, dan mencoba kita tawarkan jajanan baru yaitu pepes roti ada rasa durian dan ada juga rasa piza Alhamdulillahbdari beberapa pengunjung puas dengan rasa dari jajanan pepes roti ini, ungkapnya.

Edi selaku tim promosi juga menjelaskan ” Insyaallah Kami akan coba mengembangkan produk jajanan baru ini agar lebih di kenal di masyarakat khususnya warga Bekasi, Dan dengan sistem Princes Kami akan membuka dan mengajak warga yang mau membuka usaha ini, ucap Edi.

Edi menambahkan, dengan rasa yang tidak kalah juga harga yang terjangkau Insyaallah jajanan Roti Pepes ini akan gemari dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat baik anak anak maupun dewasa, pungkas edi.(SS)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *