Belum Terpenuhi Kesepakatan Terkait Penolakan UU Omnibuslaw, Mahasiswa Akan Duduki Gedung DPRD Kab.Bekasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Tidak Dapat Kabar Baik Terkait UU Omnibuslaw,Mahasiswa Akan Duduki Kantor DPRD Kab.Bekasi

Bekasi – Suaracikarang.com

Aliansi Mahasiswa Kabupaten Bekasi (AMAKSI) tidak mendapat kabar baik terkait kesepakatan pada audiensi sebelumnya bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H Mohamad Nuh, dalam waktu 1×24 jam akan mengeluarkan surat resmi penolakan Pengesahan UU Cipta Kerja dari lembaga DPRD Kabupaten Bekasi.


Poto Istimewa

“Kami hari ini dapat informasi yang sangat mengecewakan bahwa tidak ada surat pernyataan menolak pengesahan UU Ciptaker dari DPRD Kab Bekasi seperti yang sudah di janjikan, disini masyarakat bisa menilai bahwa DPRD Kab Bekasi lebih pro terhadap pemerintah dan tidak pro terhadap Rakyat”kata suhendar selaku korlap amaksi dan Mahasiswa Aktif UPB,Minggu (25/10/2020).

Amaksi akan melakukan aksi hari senin , dengan kekecewaan nya mereka akan menduduki kantor DPRD Kab.Bekasi pada hari senin.

“kami sepakat untuk hari senin Aliansi Mahasiswa Kabupaten Bekasi (AMAKSI) akan kembali geruduk DPRD Kabupaten Bekasi sampai menyatakan menolak Pengesahan UU Cipta Kerja dengan masa yang lebih besar”tegasnta Suhendar selaku Korlap AMAKSI.
(SS)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *