Korban Pembacokan Datangi Polsek Cikut “Meminta Pelaku Segera Di Tangkap”

  • Whatsapp
banner 468x60

Korban Pembacokan Datangi Polsek Cikut Memintan Pelaku Segera Di Tangkap

Karangbahagia Bekasi – Suaracikarang.com

Berawal dari RR warga Kp.Sukamantri Rt 002/02 Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi , saat hendak pulang kerumah sang istri (YK) yang masih dalam satu rumah dengan orang tuanya YK, untuk keperluan mengambil KTP dan ATM yang tertinggal di rumahnya istri.

Pada waktu itu Kamis pukul 23:30 Wib, (16/10/2020), RR dengan mata kepalanya sendiri melihat sang istri sedang asik bermesraan dengan pria lain AJ (25), terang RR kepada wartawan, Sabtu (24/20/2020).

Sontak sang suami pun emosi dengan memukul sang pria (AJ) tersebut, namun pukulannya bukannya di takuti oleh selingkuhan sang istri, namun pria itu malah membalas pukulannya kepada RR sehingga terjadi keributan yang menimbulkan banyak warga berdatangan untuk melerainya.

AJ yang merupakan sang pelaku pun pergi meninggalkan lokasi rumah YK yang sudah ramai dengan warga.

Namun saat hendak di bawa ke balai warga untuk menyelesaikan permasalahan, AJ yang merupakan kekasih gelap sang istri sudah menunggu dengan temannya di gang jalan dengan membawa SAJAM yang berupa Golok beber RR.

Masih kata RR, dengan secara spontan AJ bersama temannya (Pelaku) langsung menyerang RR dengan goloknya ke bagian kepala, sehingga RR tidak sadarkan diri dengan luka di beberapa bacokan di bagian kepalanya, Kejadian tesebeut pada Jumat malam 16/10/2020,  sekitar pukuk 01.00 wih dini hari tempat kejadiannya di jalan cagak Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia, Bekasi

Saat itu RR langsung di bawa ke klinik terdekat oleh warga, AJ yang Pelaku melarikan diri bersama temannya.

Dengan adanya kejadian ini Orang tua Korban (RR) langsung melaporkan ke Polsek Cikarang Utara Pada Sabtu,(17/10/2020), guna mendapatkan keadilan penegakan hukum, dengan Berdasarkan laporan Polisi No.Pol : LP/ /K/1355-CK/X/2020/Sek.Ckr.

Dengan didampingi oleh Erwin selaku kuasa dari RR, karena mengingat kondisi RT yang tidak memungkinkan untuk pengurusan di kepolisian karena luka bacok yang di alaminya, dirinya mendatangi kembali Polsek Cikarang Utara,pada Sabtu (24/10/2020).

Kepada awak media Ewrwin berharap proses hukum berjalan dengan secara profesional, agar si pelaku segera di lakukan penindakan dari pihak kepolisian demi mempertanggung jawabkan segala perbuatannya
Menurut Erwin ini sudah merupakan tindak kejahatan kriminal murni yang seharusnya 3 X 24 jam pelaku harus di ciduk dan tangkap.
Dari pihak Polesek Cikarang Hanif selaku penyidik mengatakan dalam percakapannya kepada Erwin ( selaku perwakilan keluarga RR) bahwa, semua proses sesuai dengan standar prosedur dan kemarin sprint nya belum turun dari pimpinan dan kita harus teliti dalam prosedur penangkapan, kata Erwin menjelaskan.

(SS/red)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *