Satu keluarga meningga dunia setelah pulang makan dari Restoran

  • Whatsapp
banner 468x60

Satu keluarga meningga dunia setelah pulang makan dari Restoran.

Medan Suara Cikarang .com

Satu keluarga meninggal dunia setelah pulang makan dari restoran di daerah medan , satu keluarga tersebut terdiri dari lima orang anggota keluarga terdiri dari bapak , ibu dan anaknya tiga orang. Sebelumnya satu keluarga tersebut makan di suatu restoran di kota medan, satu keluarga setelah pulang makan dari restoran ,satu keluarga tersebut terdiri dari lima orang di semprot dengan Disinfektan setelah sampenya di rumah senin 19/10 2020.

Kemudian papanya tersebut menyalakan korek api hendak mau merokok , ia lupa bahwa tadi satu keluar setelah pulang makan dari restoran sampe di rumah di semprot dengan Disinfektan setelah di nyalakannya korek hendak merokok akhirnya terjadilah terbakar badannya atau tubuhnya ,istri dan anak anaknya tadinya mau menolongi papahnya ikut terbakar juga semuanya satu keluarga lima orang meninggal, sebab tadi satu keluarga di semprot Disinfektan.

Makanya berhati hatilah para perokok bahwa Disinfektan kenapa api bisa menyala sebab Disinfektan tersebut mengandung alkohol yang tinggi jangan sampai seperti terjadi di daerah medan, kalau kita memakai Disinfektan jangan dekat dekat yang namanya api atau yang disebabkan oleh rokok atau korek api.
( Asn.N)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *