SATPAS SIM DI METLAND TAMBUN HADIR UNTUK MEMPERMUDAH MASYARAKAT YANG JAUH

  • Whatsapp
banner 468x60

SATPAS SIM DI METLAND TAMBUN HADIR UNTUK MEMPERMUDAH MASYARAKAT YANG JAUH

Bekasi, Jawa Barat
Suaracikarang.com

Terkait bayak keluhan SATPAS SIM Delta lokasinya jauh bagi masyarakat yang di lokasi pantura dan Babelan bahkan taruma jaya dan gembong maka kini hadir SATPAS SIM METLAND Tambun untuk mempermudah masyarakat. Sabtu 17 /10/2020 .

” Dari keteragan PS. Kasubnit 1 Regident
AIPTU MULYADI, SH kepada media saat di wawancarai terkait SATPAS SIM METLAND TAMBUN bahwasanya dengan di hadirkannya kantor satpas sim metland tambun , itu degan tujuan memecah dari pada pemohon yang selama ini berdatangan ke sapras Delta apalagi situasi pandemi . Yang pertama supaya tidak terjadi kerumunan di satpas Delta . Kemudian kita juga inggin menghadirkan kepada masyarakat yang lebih dekat . Ucapnya .

Mungkin bagi masyarakat yang berada pantura kataklah Babelan , dan sekitarnya , sempai taruma jaya dan gembong itu kan masih wilayah kita itu masih di rasakan masih terasa jauh , orang tambun saja kemari sangat masih terasa jauh ” apalagi yang notabenya Babelan ,taruma jaya ,gembong itu jauh .makanya pimpinan kita
Kanit REGIDENT Sat Lantas Polrestro Bekasi membuat terobosan yaitu untuk mempermudah dan mendekatkan kepada masyarakat yang berada di sekitar pantura. Ucapnya.

“Satpas metland tambun bukan hanya di pandemi tetapi untuk selamnya , dan kantor disana sifatnya kantor yang di pinjamkan oleh pihak pemda kantor yang di bangun oleh dinas karna memang lokasinya , adalah lokasi nya adalah lokasi aset Polri . Dan ada perjanjiannya antara pemda dan polres mungkin masa waktu kurang 1 – 2 tahun. Setelah itu di perpanjang lagi . Ucapnya

Satpas metland tambun lengkap dan komplit untuk pembuatan sim baru di tambun itu sama dan mengedepankan SOP dan mekanisme , baik dari ujian teori sampai ujian peraktek sarananya lengkap. Dan pembuatan SIM baru yang ada di metland tidak mengurangi mekanisme pembuatan SIM yang ada namanya Satpas Metland Tambun.

” Di luar SATPAS kita hadir SIM keliling, kemudian ada GERAI yang di SGC yang selama masa pandemi di liburkan tetapi nanti dalam waktu dekat kita akan aktifkan lagi . Tinggal masyarakat pilih yang terdekat .ucapnya .

(Heru)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *