Di Duga Menyalahi Aturan, Ini Penjelasan Dari owner Dan Humas Klinik Permata Jingga

  • Whatsapp
banner 468x60

Di Duga Menyalahi Aturan, Ini Penjelasan Dari owner Dan Humas Klinik Permata Jingga

Bekasi, Jawa Barat
Suaracikarang.com

Terkait adanya Narasumber mengadukan kepada media onediginews.com bawasanya klinik Permata jingga Klinik izin nya bukan rawat inap di pakai rawat inap dan yang memeriksa bukan dokter.

” Dari keterangan pihak klinik permata jingga yakni Humas saat di konfirmasi oleh media Suaracikarang.com. Memaparkan bahwasanya kita tidak ada Ruang rawat (Ranap) itu hanya observasi dan observasi itu hanya 6-8 jam . Dan puskesmas juga sudah tau dan beberapa hari lalu kita sudah konfirmasi oleh pihak puskes dan kepala puskesmas sudah menyetujui dan puskes langsung ngelink ke dinas , dan dinas kesehatan sudah menyetujui. Ucapnya.

” Masalah izin kita ada lengkap izin operasional klinik permata jingga. Dari dinas ada , silahkan semua di kroscek oleh media dan foto , dinas Damkar kita ada IMB juga ada. , Tata ruang , Dinas Satu pintu , dll. Bahan izin dokter ada SIP nya , perawat. Dan dan bagian farmasi juga ada lengkap ada dokter penanggung jawab
dan masalah IPAL cair kita tidak ada karna kita klinik tidak ada Ranap , tetapi limbah B3 media kita kerja sama dengan pengangkut limbah ada pihak ke tiga yaitu Pt. Canamas Antar Nusa yang ada di jababeka bisa di kroscek. Ucapnya.

“klinik permata jingga sudah ikuti apa yang sudah menjadi ketentuan dinas , Kita sudah tutup untuk pelayanan bersalin , hanya pemeriksaan kehamilan saja dan pengobatan dan observasi.. Ujar Humas.

(Heru)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *