Operasi Yustisi Di Gelar Di Depan Kantor Desa Karang Rahayu, Pelanggar berat Di kenakan Sanksi

  • Whatsapp
banner 468x60

Karang Bahagia , Suara Cikarang.Com Operasi yustisi digelar Tim Gabungan , diantaranya pemerintahan Desa Karang Rahayu ,anggota BPD, dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi. hari ini, Kamis 8 Oktober 2020.

Tim Gabungan Oprasi Yustisi sebanyak 40 Personil yang terdiri dari instansi terkait lainnya, oprasi bertitik di depan kantor Desa Karang Rahayu kecamatan Karang Bahagia kabupaten Bekasi, provinsi jawa barat.

Dari hasil oprasi yutisi 80 orang yang terjaring oprasi , mereka yang melanggar aturan ,hingga terjaring oprasi yutisi diberikan teguran keras oleh anggota tim oprasi Yutisi.

Tidak hanya 80 orang yang di berikan teguran keras, tetapi ada juga 6 orang yang terjaring oprasi di berikan sanksi tegas dengan menyanyikan lagu ke bangsaan Indonesia Raya.

Masko”, Selaku Kepala polisi Pamong Praja Kecamatan Karang Bahagia menyebutkan, operasi yustisi ini merupakan salah satu bentuk kelanjutan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di wilayah Kecamatan Karang Bahagia . Dalam operasi yustisi ini, petugas gabungan ini akan berkeliling untuk menyosialisasikan mendisiplinkan warga terhadap protokol kesehatan.

“Dalam rangka memperketat (AKB) ini, mulai hari ini kita akan melaksanakan secara masif operasi yustisi. Operasi yustisi ini sasarannya adalah penegakkan disiplin protokol kesehatan, utamanya penggunaan masker,” Jelasnya. Camat Karang Bahagia Karnadi

Ditambahkannya ,Camat Karang Bahagia ,”Karnadi, Mengatakan. ” Sasaran kali ini penegakan perbub nomor 48 Tahun 2020 tersebut adalah para pejalan kaki dan para pengendara roda dua dan empat, kami akan terus melakukan kegiatan ini agar masyarakat lebih sadar lagi tentang pentingnya mengunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak , ini solusi mencegah penyebaran virus corona covid 19.”Tambahnya.

Darmadi, Selaku Sekdes Desa Karang Rahayu,dirinya menuturkan “oprasi penegakan protokol kesehatan akan terus dilakukan bersama para pol pp kecamatan Karang Bahagia dan para muspika serta jajaran intansi terkait yang membantu membek up kegitan yang dilakukan oleh para anggota pol pp hinga masa pandemi ini berahkir.” Harapanya. 
(Asun.N)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *