H.Kardin Selaku Bendahara DPD Golkar ” Tidak Tahu Baliho Milik Perseorangan”

  • Whatsapp
banner 468x60

H.Kardin Selaku Bendahara DPD Golkar” Tidak Tahu Baliho Milik Perseorangan

Kabupaten Bekasi -Suaracikarang.com

Pasca adanya pemberitaan terkait pemasangan baliho bergambar partai Golkar di satu bildboard milik Pak Tasmo, berujung di copotnya baliho tersebut.
Dalam pantauan awak media baliho masih terpasang Minggu 04/10/2020 sekitar pukul 21.00 malam, namun di ketuhui senin 05/10/2020 baliho tersebut sudah di copot.

Selasa, 06/10/2020, H.Tasmo pemilik bildboard tersebut mendatangi kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi, untuk meminta pertanggungjawaban terkait pemasangan baliho bergambar para ketua Golkar ( Ketua DPP H.Ir.Airlagga, Ketua DPD Provinsi Jawa barat H.Ade Barkah S M.Si. dan Ketua DPP Golkara Kab.Bekasi H.Eka Supria Atamaja SH.)Sesampainya di kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi yang baru pindah itu, tidak ada perwakilan atau pengurus di kantor,  hanya ada salah satu stap yang bernama Junaedi

Lalu H.Tasmo coba mendatangi frkasi Golkar di gedung DPRD Kabupaten Bekasi, dan di terima oleh salah satu anggota dewan sekaligus Bendahara DPD Partai Golkar H.Kardin.

H.Kardin Bendahara DPD partai Golkar Kab.Bekasi

Dalam perbincangan tersebut H.Tasmo selaku pemilik bilboard di jalan Imam Bonjol Cikarang barat mengatakan ‘Saya adalah pemilik bilboard di Cikarang Barat, yang sebelumnya di pakai dan di pasang baliho partai Beringin tersebut tidak ada izin pemberitahuan kepada saya, dan hari ini saya menagih hak saya , ucap nya

H.Tasmo menjelaskan kepada H.Kardin anggota dewan dari frkasi Golkar dan selaku Bendahara DPD Golkar Kabupaten Bekasi” Pak haji saya selaku pemilik bilboard tersebut meminta pertanggung jawaban dengan membawa kwitansi penagihan, dan saya percaya dengan pak Haji pak Kardin bisa menyampaikan hal ini dan saya tidak mau gegabah, ujar H.Tasmo.

H.Tasmo pun mempertanyakan agen atau EO ( Event Otrganizer) dari pemasangan baliho tersebut kepada H.Kardin.
“Ganet salah seorang yang biasa cetak baliho khusus Golkar dan saya coba konfirnasi Ganet, dan ini akan saya sampaikan ke pimpinan ( H.Eka Supria Atmaja-red) selaku Ketua DPD partai Golkar Kabuapeten Bekas, kata H.Kardin.

Dalam pertemuan tersebut tidak ada kepastian pertanggung jawaban bagi H.Tasmo, H.Kardin pum menolak menerima kwitansi tagihan dengan dalih cukup poto copy atau poto saja dan bagaiamana nanti pimpinan, Dan saat ini tidak ada khas di DPD Golkar Kabupaten DPD Golkar Bekasi enggak punya duit , kantor pun baru pindah dan masih  kontrak.
Sebelumnya pengurus DPD sudah membeli tanah, di dekat kantor PDIP,, tapi di jual kembali sama anak yang jual tanah tersebut, sampai saat ini tidak ada kejelasan, imbuhnya.

H.Tasmo pun kecewa karena tidak ada kepastian dan menunggu di hubungi dari pihak pengurus Golkar, padahal jelas jelas itu merupakan hak nya.ujar H.Tasmo

Miris partai Penguasa dua periode di kabupaten Bekasi tidak mempunyai aset dan terkait baliho yang tidak izin pemiliknya , sepertinya saling lempar bola dan tidak pasti pertanggungjawabannya yang notabanenya H.Tasmo sebagai warga yang saat ini terdampak usaha nya karena pandemi corona.
( SS/red)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *