Yayasan GECB gelar rapat peresmian generasi emas cinong Bekasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Yayasan GECB gelar rapat peresmian generasi emas cinong Bekasi

Kabupaten Bekasi- Suaracikarang.com

  Yayasan Generasi Em gaas Cinong Bekasi (GECB) adakan Rapat Persiapan Peresmian Seluruh Sekolah yang di bawah naungan yayasan GECB yang berpusat di saung Cinong Bekasi, Jl. Gelora Rt. 018/004 Desa Babelan kota Kec.Babelan Kab.Bekasi.

Hasil keputusan dapat mengenai Persiapan Peresmian Seluruh Sekolah yang dibawah Naungan Yayasan GECB,
Diantaranya:
-Perguruan Silat Cinong Bekasi
–Raudatul ‘Athfal AL-IKHLAS
-Bimbel Generasi Emas
–Sanggar Lukis Cinong Bekasi

-Sanggar Tari Cinong Bekasi

Ketua umum yayasan GECB Jamaluddin menegaskan kepada seluruh hadirin bahwa, yayasan GECB ini sudah memiliki kekuatan hukum, dan sudah sepatutnya, yayasan GECB bergerak dan terarah.

“Kita mempunyai impian, mudah-mudahan kita bisa buat lembaga pendidikan dari Tk, SD, SMP, SMA, kalau perlu Perguruan Tinggi juga. Bisa? Pasti bisa kalau kita kompak dan fokus” tambah Jamal.

Di Saat yang sama Bisot, selaku dewan pembina yayasan memaparkan keyakinkan kepada seluruh hadirin bahwa ia sangat yakin dengan adanya yayasan tersebut dan semoga bisa membawa kebaikan yang memang selama ini di dicita-citakan akan lebih cepat mencapai tujuan.
“Dengan adanya yayasan ini saya kira langkah kita akan lebih pasti ke depannya” ucapnya.

Bisot juga menenambahkan bahwa Yayasan itu adalah kendaraan yang memudahkan dan mempercepat si pengendara dan isi kendaraan tersebut untuk mencapai sebuah tujuan.

“Yayasan ini kendaraan kita, kita mau ke sebuah tempat misalnya, jika kita menggunakan kendaraan, akan lebih cepat sampai di tujuan.” ucap Bisot

(Brei/Marsup)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *