PJB Peringati HUT nya Yang Ke 25, Menggelar Virtual Race

  • Whatsapp
banner 468x60


PJB Peringati HUT nya Yang Ke 25, Menggelar Virtual Race

Kabupaten Bekasi- Suaracikarang.com

Dalam rangka memperingati HUT PT PJB ke 25, PJB Menggelar Virtual Race, di mana PJB mengajak seluruh insan PJB dan stakeholder terkait untuk melaksanakan olahraga bersama secara virtual, di tempat masing-masing.Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Pandemi COVID-19. Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari yaitu Hari Sabtu dan Minggu. Adapun olahraga yang dilakukan secara virtual ini adalah lari dan bersepeda. Pada pelaksanaannya, para peserta dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Panitia lomba (Awang Asmoro) saat di konfirmasi mengatakan lomba yang di adakan kali ini berbeda dengan lomba seperti biasanya, kita tidak perlu berkumpul di suatu tempat, jadi olahraga ini aman dan menyehatkan, selama masa pandemi covid 19

Para peserta diajak untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga agar dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Peserta juga ditantang untung memposting foto dan ucapan ulang tahun sekreatif mungkin untuk memeriahkan kegiatan.

Di peringatan ke 25 ini, PT PJB berhasil menjadi pionir industri pembangkitan listrik di Indonesia bahkan Asia. Selama 25 tahun itu pula, PJB berhasil menghadapi tantangan. Tahun perak ini menjadi penanda bahwa PJB semakin siap untuk memasuki horizon baru. Spark Your Silver Horizon!.
Dan pemenang nya akan di umumkan pada 5 Oktober 2020 melalui akun Instagram.

Brei

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *