Berbagi Masker Dan Penyemprotan Disinfektan Tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan Di RT 01 RW 011 Pulo Gede

  • Whatsapp
banner 468x60

Berbagi Masker Dan Penyemprotan Disinfektan Tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan Di RT 01 RW 011 Pulo Gede

Kota Bekasi – Suaracikarang.com

Dalam rangka memutus mata rantai covid 19 Rt 01.Rw 011 kammpung Pulo gede Kelurahan Jakasampurna Kecamatan Bekasi barat Kota Bekasi membagikan masker dan penyemprotan disinfektan.

“Melaksanakan kegiatan bagi bagi masker dan disinfektan sudah ke sekian kali nya. Kata Rudi Rt.01, Di disinfektan kami sudah tiga kali, trus foging satu kali, dan kali ini Bagi Bagi masker dan penyemprotan. Sabtu (03/10/2020)

Masih lanjut Rt 01.Rw.011 Kampung Pulo gede, saya mengadakan kegiatan ini kerna saya peduli kepada warga saya dan membantu pemerintahan kota bekasi ksusnya Kelurahan Jakasampurna Bekasi barat. Ucapnya

Dalam upaya memutus mata rantai covid 19 kita harus lebih berupaya menjaga kesehatan kita dan apa yang di ajukan pemerintah kita harus patuhi. kerna kalau kita mengikuti pastinya wabah covid 19 ini akan cepat hilang dan pastinya kita bisa merasakan hidup seperti yang kemarin sebelum ada covid ini.

Apa lagi pemerintah Kota Bekasi terus menghimbau kepada warga nya melalui kecamatan, kelurahan dan Rw sampai ke Rt. peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019.

Tambah lagi sekarang sudah ada pemberlakukan harus memakai masker bila ingin keluar rumah, dan yang akan ingin berpergian jauh. warga saya jangan sampai tidak ada yang memakai masker, Kan lucu kalau nanti pas ada razia masker, terus di tanya dari mana, kampung Pulo gede. kan yang di tegur kepala Rt dan Rw nya. Tungkasnya.

Saat di sela kegiatan Nurhadi (RW Janur). Saya senang melihat RT.01 yang selalu memperhatikan warganya untuk selalu di siplin protokol kesehatan. Dan membagikan masker juga penyemprotan disinfektan, saya sebagai RW.011 bangga ada RT yang selalu peduli terhadap lingkungan. apa lagi sekarang pemerintah kota bekasi selalu menghimbau agar selalu memakai masker. dan jaga jarak untuk memutus mata rantai covid 19. Tutup RW.011 (vin)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *