RS KARYA MEDIKA MEMINTA MAAF DAN BERIKAN KEROHIMAN RP 1.500,000.

  • Whatsapp
banner 468x60

RS KARYA MEDIKA MEMINTA MAAF DAN BERIKAN KEROHIMAN RP 1.500,000.

Kabupaten Bekasi-  Suaracikarang.com

RS karya medika sambagi Kelurga Almarhum Suradi yang beberpa Minggu lalu meniggal tepatnya tanggal 18/09/2020. Di RS karya Medika tambun kecamatan tambun. Ketika ALM meniggal para kelurga masih belum menerima atas tindakan rumah sakit memutuskan kepada keluarga agar memakamkan secara corvid. Padahal kelurga bersihkeras menginginkan pemakaman biasa. 1/10//2020.

” Dan kelurga pada saat itu kepada pihak RS karya Medika dalam beberpa kali pertemuan menayakan kenapa pemakaman tidak pakai peti” dan pemakaman lebih dari 4 jam. Sedangkan stanar dari pemakaman covid mereka tau ” kenapa tidak pakai peti”. Anehnya jenazah almarhum Suradi tidak pakai peti hanya pelastik di makamkan di lempar begitu saja seperti binaatang. Itulah tuntutan kami ke pada RS karya Medika. Ucapnya.

Pada pertemuan tekahir yakni hari Senin 28 /09/2020. Di RS karya Medika. Berserta Dokter dan direktur dan beberapa pihak dari RS tersebut. Dr. yang menangani ALM atau memberikan keteragan ALM bayak cairan di paru-paru. Dan untuk memastikan Covid atu tidak tidak bisa berikan jawaban dan hanya berikan adil diagnosa dan surat keterangan kematian .

Dan pada hari Rabu 30/09/2029 pihak RS karya Medika sambagi rumah ALM beserta jajaran nya bahkan Bhabinsa , Bhimas pol dan staf desa satu orang beserta RW. Pihak RS memberikan ucapan kepada kelurga turut berduka cita dan memaparkan kepada pihak desa dan masyarakat bahwasanya ALM Suradii meniggal buka covid hanya pemakamanya saja secara covid. Dan hasil swab nya negatif. Jadi Jagan ada merasa takut virus ini harus kita brantas bersama dan menjaga kebersihan ikuti protokol kesehatan . ini tugas kita bersama dan pihak desa bisa nanti berikan edoksi atau himbauan kepada masyarakat lewat mesjid atau rapat minggun desa, Ucapnya.

Tak lama kemudian pihak RS karya Medika berikan kerohiman kepada pihak istri Alm Suradi. Istri Suradi saat di mintai komentarnya ia ” mau gimna lagi kita terima kerohiman sebesar RP 1.500.000. walau masih sedih lihat kenyataan ini bukan uang yang kita mau.. sebenarnya .tapi ia gpp lah intinya RS karya medika penuhi kelurga memakaikan kafan kepada ALM. Trimkasih juga sudah mau mau datang ke gubuk kami. Ucapnya

(SS/Mr)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *