Mahkamah Partai Golkar terbitkan Surat, 15 PK DPD Golkar Kabupaten Bekasi Nyatakan Sikap

  • Whatsapp
banner 468x60

Mahkamah Partai Golkar terbitkan Surat, 15 PK DPD Golkar Kabupaten Bekasi Nyatakan Sikap

Kabupaten Bekasi – Suaracikarang.com

Gelombang seteru internal Partai Golkar DPD Kabupaten Bekasi berujung terbitnya Surat Pemberituahuan / Instruksi dari DPP Mahkamah partai dengan surat no: B.63/MP-GOLKAR/IX/2020 perihal merencanakan mempersiapkan dan menyelenggarakan musda X DPD. tertanggal 29 /09/2020.yang dilayangkan ke DPW Golkar Provinsi Jawabarat, terkait pemberitahuan musda Kabupaten Bekasi yang akan dilaksanakan.
Dalam jumpa pers Jumat 02/10/2020 .
15 PK kecamatan DPD partai Golkar turut hadir dalam jumpa pers tersebut.
H.Jojo selaku ketua PK Kecamatan Cikarang Selatan mengatakan ke awak media “Kami
Pengurus PK Kabupaten Bekasi mengucapkan terima kasih atas respon dari DPP Partai Golkar, melalui mahkamah Partai Golkar terkait surat kami yang mengenai surat edaran SI 3 SI 10 dan aturan AD partai. mengenai musda serentak di seluruh Indonesia, Kabupaten Bekasi adalah bagian yang awalnya tidak dijadwalkan, maka kami seluruh beberapa PK meminta penegakkan aturan AD partai dilaksanakan di Kabupaten Bekasi, sesuai dengan surat edaran DPP yaitu , SI 3; S10 partai yang mana pada pasal 41 poin C sangat jelas Musda dilaksanakan setelah Munas. Kami DPD Golkar Kabupaten Bekasi belum dijadwalkan maka kami bersurat ke DPD 1 Partai Golkar Jawa Barat, dan ke DPP Partai Golkar, juga ke mahkamah partai, dan atas jawaban dari DPP melalui mahkamah Partai Golkar atas tanggapannya.,atas responnya untuk memerintahkan Musda. Kami para rekan-rekan ketua PK , mengucapkan terima kasih atas responnya beliau, dan meminta kepada DPD 1 Jawa Barat, agar segera menindaklanjuti surat dari DPP dan mahkamah Partai Golkar terkait mengenai penjadwalan Musda Golkar di Kabupaten Bekasi.Ucap Jojo.Lanjut Jojo, karena kami meminta itu bagian dari penegakan aturan AD/ART partai dan sesuai dengan instruksi DPP Partai Golkar. Maka kami meminta pada kesempatan ini agar segera DPD 1 Jawa Barat merespon surat tersebut, untuk menjadwalkan agar segera dilaksanakan.
Ini untuk kebesaran Partai Golkar dan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi. H.Jojo pun menuturkan, Kita harus taat dengan aturan partai, karena kami ini Partai Golkar partai yang besar di Indonesia jangan sampai kita mengabaikan aturan AD /ART partai.
Pungkas Ketua PK Cikarang Selatan.
Dan siapa pun yang akan mencalonkan diri jadi Ketua DPD Golkar kabupaten Bekasi, dengan syarat yang penting siap membesarkan partai Golkar di Kabupaten Bekasi dan siap mensejahterakan para ketua ketua PK dan PD, karena tombak suara partai itu adanya dari bawah tolong di perhatikan, partai yang besar di Kabupaten Bekasi sampai saat ini DPD Golkar Kabupaten Bekasi belum pernah punya gedung kantor , hanya ngontrak dan kontrak, terang H.Jojo.
Tentunya harapan saya, mari kita bergabung kembali, seluruh PK di Kabupaten Bekasi untuk membesarkan partai Golkar, jangan ada saling meledek sekali lagi mari kita besarkan partai Golkar di Kabupaten Bekasi tutup H.Jojo.
(SS/red)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *