Bang Bule Resmikan Lapangan olahraga 3 Fungsi Di Perum Villa Mutiara Cikarang

  • Whatsapp
banner 468x60

Bang Bule Resmikan Lapangan olahraga 3 Fungsi Di Perum Villa Mutiara Cikarang.

Kabupaten Bekasi – Suaracikarang.com

Warga Perum Villa Mutiara Cikarang blok D RT 022 RW 08 kini memiliki sebuah lapangan multi fungsi yang bisa dipergunakan untuk masyarakat umum dan kini sudah diresmikan secara simbolis bersama tokoh dan segenap warga blok D Villa Mutiara Cikarang, Jum’at 02/10/2020.

Lapangan ini didirikan untuk seluruh warga yang berada di blok D untuk sarana olah raga diantaranya olahraga Futsal, Volly, dan juga bulu tangkis serta kegiatan lainya dan lokasi persis lapangan ini di wilayah RT 022 RW 08 Blok D Perum Villa Mutiara Cikarang Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan.

Terlihat antusias warga dengan menghadiri peresmian sebuah sarana lapangan olahraga tersebut dan acara berjalan dengan beberapa sesi diantaranya pembacaan Qur’an, sambutan, potong tumpeng, serta pemotongan pita sebagai bentuk resminya lapangan tersebut dibuka untuk umum.

Pada acara tersebut juga terlihat salah satu tokoh masyarakat yang sedang berkontestasi dalam pilkades Desa Ciantra Mulyadi Fernando (Bang Bule), terlihat sambutan masyarakat yang sangat senang karena kedatangan salah satu tokoh dan juga calon kepala desa yang juga sebagai donatur pembuatan lapangan yang sedang diresmikan ini.

Dalam sambutanya Bang Bule mengatakan ” ini salah satu contoh lapangan untuk warga Desa Ciantra, dan kedepanya akan saya ratakan pembangunan lapangan seperti ini dan tidak akan membeda bedakan seluruh masyarakat apabila saya terpilih dan sudah dilantik sebagai kepala Desa Ciantra dan lapangan ini adalah salah satu sarana untuk mempersatukan warga”.

Bang bule juga memberi apresisasi kepada warga blok D ini karema kekompakanya dan juga memiliki rasa peduli untuk meningkatkan olahraga agar bisa menigkatkan skil yang dimiliki para pegiat olahraga dari kalangan pemuda pemudi blok D Villa Mutiara Cikarang.

Ketua RW 08 Sugiono mengatakan “lapangan ini sudah dapat dipergunakan untuk warga dan kini sudah diresmikan, saya ucapkan terima kasih kepada Mulyadi Fernando (Bang Bule) yang sudah menjadi donatur untuk pembuatan lapangan di blok D ini dan menjadi salah satu lapangan yang terbagus untuk wilayah Desa Ciantra. pungkasnya

Peresmian lapangan pun ditutup dengan makan bersama setelah dilakukanya pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng secara simbolik.(Erv)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *