KORAMIL 04/BABELAN KODIM 0509/KAB.BEKASI GELAR SUNATAN MASAL DI HUT TNI KE-75

  • Whatsapp
banner 468x60

KORAMIL 04/BABELAN KODIM 0509/KAB.BEKASI
GELAR SUNATAN MASAL DI HUT TNI KE-75

Babelan Kabupaten Bekasi- Suaracikarang.com

Koramil Babelan mengadakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT TNI KE-75 dan HARI KESAKTIAN PANCASILA dengan melakukan sunatan Massal di Halaman Koramil 04 Babelan yang di ikuti oleh beberapa desa, diantaranya Desa Kedung jaya, Desa Muara Bakti, dan Desa Babelan Kota.
Dengan Tema “SINERGI UNTUK NEGARA” , kegiatan ini sukses dan berjalan lancar dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan yaitu memakai masker, Mencuci tangan dengan handsanitazer, dan dilakukan pengecekan suhu badan saat memasuki area.

Sunatan massal ini ditangani oleh empat orang dokter yang bertugas dari puskesmas Babelan dan dihadiri oleh: Komandan Letkol Kav. Tofan Tri Anggoro, Camat Babelan, Kepala Desa Babelan Kota dan Kapolsek Babelan dan Cinong Bekasi.

Acara yang di ikuti kurang lebih oleh 30 orang anak yang akan disunat dari beberapa desa sekecamatan babelan

Disela kegiatan, Komandan Tri Anggoro menyampaikan sebuah harapan,
“Harapan saya dengan diadakannya acara ini guna mempererat tali silahturahim dari antar desa dan meningkatkan hubungan kemasyarakatan. Dan saya juga berharap untuk depannya peserta yang telah mengikuti kegiatan Bakti Sosial ini dengan diadakannya Sunatan massal bertambah lebih banyak dan mampu melebihi target.” Ucapnya. (Bisot)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *