Engkos Kosasi LPM Desa Karang Patri, Menjalankan Kegiatan BBWS P3TGAI-P3A Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
banner 468x60

Engkos Kosasi LPM Desa Karang Patri Menjalankan Kegiatan BBWS P3TGAI-P3A Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan

Jawa Barat. Kabupaten Bekasi -Suara cikarang.com

Pebayuran – Ditengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang, Engkos Kosasih Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Desa Karang Patri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, tetap menjalankan kegiatan BBWS P3TAI-P3A yang dikucurkan dari anggaran pihak Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), dengan mengedepankan protokol kesehatan. Selasa (29/09/20)

Ketua pelaksana kegiatan Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Tahun Anggaran 2020 Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A). Engkos Kosasih mengatakan kepada awak media Onediginews.com “Pembangunan Drainase di Kp.Cibulus, Desa Karang Patri tetap berjalan dengan mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Virus Corona, Sementara itu ada beberapa hal yang juga harus dipatuhi oleh pekerja seperti pengukuran suhu tubuh pekerja sebelum melakukan pekerjaan, cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, para pekerja diwajibkan untuk memakai masker.

Lanjut Engkos kegiatan BBWS, P3TGAI atau P3A, ini bertujuan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat di Desa Karang Patri, untuk itu kegiatan harus tetap berjalan agar masyarakat dapat segera merasakan manfaatnya dan mengikuti sesuai speck dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan memasang papan informasi suapaya masyarakat tau pagu anggarannya berapa yang digunakan. Jelas Engkos

(Wn)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *