SORENI TERGABUNG DALAM KOMUNITAS CIKARANG PEDULI BENCANA

  • Whatsapp
banner 468x60

SORENI TERGABUNG DALAM KOMUNITAS CIKARANG PEDULI BENCANA

Kabupaten Bekasi –
Suara Cikarang.com

Bencana alam Banjir bandang menerjang sejumlah wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi Pada (21/09/202) lalu. Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) kab. Bekasi Bersama Komunitas Cikarang, antaranya KBB, SORENI, VOC, Fals Mania Bekasi, Fals Mania Rengasdengklok, Tim Respons Ambulance TRAC, EAC dan POKJ bergerak Peduli bencana Dengan unit 1 Mobil pribadi dan 3 Mobil Ambulan bermuatan sembako menuju Cicurug Sukabumi.

Tim Relawan Satria Peduli Bencana berangkat pukul 22.00 Wib. Yang dipimpin Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Cikarang Utara, Miftahul Farid, dan Deddy Kumaedi Sekertaris OKK Pengurus Cabang (PC) Satria Kabupaten Bekasi,”Minggu (27/9/2020).

Setibanya pada pukul 03.00 Wib Tim Relawan Satria langsung menuju tenda-tenda pengungsian dan menyerahkan bantuan berupa sembako dan pakain layak untuk diberikan langsung kepada warga Cicurug Sukabumi.

Adapun bantuan tersebut berupa, Air mineral, Mie instan, makanan ringan dan pakaian layak pakai untuk dibagikan ke 70 kepala keluarga (KK).

Erik, Ketua Lembaga / Yayasan SORENI mengatakan kepada Wartawan ” Bahwa Bantuan bersama ini yang di galang rekan komunitas bersama si Cikarang adalah wujud kepedulian sesama, Kami dari SORENI selalu siap membantu masyarakat di mana saja yang membutuhkan bantuan sesuai kemampuan kami.
lanjut Erik, kegiatan sosial yang di lakukan SORENI bukan ini aja, Kami pun memberikan pendisikan gratis keoada anak yatim piatu dan santunan agar mereka anak anak yatim piatu tetal bisa menikmati pendidikan dan sejajar dengan anak anak lainnya.ucapnya.
Satria Cikarang Utara Miftah Farid menjelaskan” hari ini bersama Tim Relawan Satria dan Komunitas Cikarang bahu membahu menyalurkan langsung paket bantuan logistik berupa makanan, Air mineral, dan pakaian layak pakai, kepada korban bencana banjir,”katanya.

Katua SORENI menambahkan ” dengan adanya bantuan dari Tim Komunitas semoga langsung bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah bencana banjir bandang di Cicurug Sukabumi,”tutup Erik selaku ketua SORENI Bekasi.
( SS/ red)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *