Dr.Alamsyah Geram “Terkait Ancaman Kapus Babelan 2 Kepada Wartawan Sangat di Sayangkan”

  • Whatsapp
banner 468x60

Dr.Alamsyah Geram “Terkait Ancaman Kapus Babelan 2 Kepada Wartawan Sangat di Sayangkan”

Kabupaten Bekasi – Suara Cikarang.com

Pasca viralnya pemberitaan terkait ucapan Kepala Puskesmas Babelan 2 lewat pesan wahsapnya kepada awak media beberapa hari lalu yang menganggap berita hoak, berita buruk ,dan mengancam wartawan akan di laporkan keranah hukum, Dinas kesehatan Kabupaten Bekasi melalui Dr Alamsyah selaku jubir penanganan dan percepatan covid -19 mengatakan bahwa dirinya,” sangat menyayangkan ucapan Kapus Babelan 2 tetsebut, Senin 29/09/2020.

lanjut Dr.Alamsyah Saat di konfirmasi, terkait kapus babelan2 yang mengatakan lewat whasap bahwasanya berita media berita buruk ,hoak ,dan mengancam keranah hukum kepada media . jubir Dinas tersebut memaparkan,” bahwasanya, di mata kita media adalah mitra kerja kita dan kontrol sosial kinerja pemerintah, itu kita akui sangat membantu. Contohnya hal Puskesmas Babelan 2 yang saat dalam pembahasan karena lokasi pisik kita jauh, tidak bisa memantau. Nah dengan adanya peran media ini , itu istilahnya membantu kita juga bagaimana mengevaluasi kinerja Puskesmas di Babelan.
Ucaonya.

Terlepas dari kasus ini , permasalahan ini kita klarifikasi. Peran media kita sangat hormati , bukan berarti sebagai lawan .dan kita tau persoalan seperti apa jadi peranya kita butuhkan . Cuman mugkin ada sifanya yang elegan dan no elegan itu kembali pribadi masing masing.karna pribadi masing masing punya emosional yang berbeda beda yang menganggap masalah. tuturnya.

“Saya dapat screenshot dari rekan rekan media ,dan saya sangat menyayangkan bahasa yang di keluarkan kepala puskesmas Babelan 2 dan hari Sabtu saya panggil , sudah sepakat pembinaan yang bersangkutan ,dan sekali lagi kita menyayangkan rasanya, Karena media kita butuhkan sebab media itu yang punya pulpen dan tulisan berita yang kita pakai untuk menyampaikan hal – hal yang bagus dan sekali lagi saya sangat menyayangkan .
Kita harus pembinaan dari kata dan bahasa itu saya simak sangat kencang bahasa itu” saya sendiri tidak bisa terima.tutup Dr. Alamsyah

(SS/red)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *